Sunday, October 18, 2009

cunnilingus


Pagi, di kantor.... Drrtt... getar HP dimeja..., "Hola..?"


"Ciiiinnnnn....."
Fiuh.... lengkingan Chris di oktaf kelima bikin kuping gw rada shock...

"udah ngantor lagi..? gimana kabarnya, ciinnn..? asik ga honeymoon nya...? kenapa sih HP nya ampe dimatiin segala, ciiinn..., gw kan kangen sama eloooo..."
as I predicted, Chris pasti jadi orang pertama yang bakal telpon, setelah gw balik honeymoon dari Bali kemaren.... and as usual, lengkap dengan pertanyaan nya yang ngga sedikit, dan berkecepatan tinggi...

"Chris, gw lumayan sibuk nih, bentar lagi meeting... ntar siang kita ketemu deh, mo maksi dimana..?"

"Oh.., Ok cin... tempat biasa aja ya cin, di lantai 5..., gw coba hubungin Reza n Yo kalo bisa dateng..."

hm... gw ga' yakin kalo Reza dan Yo bisa keluar siang-siang, secara kerjaannya ga' kenal lunch time, but who knows...

"sip dah... paling jam 12-an gw dah nyampe sana..."

"Oke deh ciiin... see u there..."

"Chris... stop calling me 'can..cin..can..cin..! Perasaan yang Cina itu elo deh...!"
hihihi... kebayang Chris langsung manyun nutup telepon di seberang sana...

Chris, cowok chubby keturunan pengusaha Chinese Palembang ini emang temen terbaik gw... (hope Reza and Yo don't read this... hihihi...).
Menghabiskan masa kecil di Palembang, SMA di Melbourne, dan terpaksa pulang untuk kuliah di Jakarta karena monetery crisis, membuat Chris jadi multiculture person yang open mind dan easy going untuk dijadiin temen.

Jangka waktu pertemanan yang cukup lama sejak dari kampus dulu sampai sekarang telah membuktikan that we're not only just friends... but also sisters... halah... hihihi.
As best friends, we're there for each other... ga peduli jam berapapun, Chris ga' akan sungkan nelpon gw kalo untuk urusan emergency hati, dan pintu dia pun selalu terbuka saat gw butuh someone to rely on...
pernah berantem?
pastilah... semua persahabatan pasti ada yg on and off gitu...
pernah ngecengin orang yang sama..?
hmm... biasanya sih beda selera...jadi jarang banget... kalo pun ada itupun karena udah mentok... (hihihi... readers, you know what I mean...)

Pukul 12.10, gw dah nyampe duluan di food court lantai 5 ini. Plaza ini emang tempat yang paling tepat buat meeting point, dan asyiknya cuma 10 menit dari kantor gw dan kantor Chris.
Gw pilih duduk dekat jendela, dan baru mau telpon Chris..., tuh cowok udah melambaikan tangan, tersenyum dengan sumringahnya. Sesumringah kemeja pink dan dasi merahnya, yang bersinar di kulitnya yang kuning langsat.
"Hai beiiiibbb..." (udah bukan 'cin' lagi...)
gw peluk dia setelah cipikika sekilas, tak peduli lirikan meja sebelah... hihihi.. biarin ajah...
"I do miss you, Chris...!"

"Reza ga' bisa dateng, Lil... biasalah lagi meeting ma kliennya... dan si Yo lo tau sendiri, jam istirahat kita malah jadi jam sibuknya..."

"iya gpp... gw tadi dah telpon mereka juga..."

pesen minum..., pesen makan.., dan secepat waiter berlalu, Chris langsung senyum nakal memandang mata gw...


"monggo lho, dimulai..."

"dimulai apanya...?" Duh... pasti deh nanya yang itu..

"ya itu... ceritanya.... malam pertama gimana..? bisa ngga..?"

"Honeymoon gw seru... kita nginep tiga hari di Kuta Paradiso, lumayan mantep lah honeymoon suite nya.... Ya gitu deh, ikut tur nya hotel, standar lah... kayak kita dulu ke Bali bareng..."
gw berusaha nyerocos mengalihkan pertanyaan dia...
"kita jalan2 di pantai berdua, nikmatin pijet di pantai, dia di meni pedi dan gw ikutan bikin tato temporer di tangan.. hehehe...nih lihat..." sambil nunjukin punggung jari tangan gw yang di rajah ala India..... centil beneeuuurr...

"Aha.. ehm.. oh ya... trus.. trus.. trus..." Chris nampaknya ga' tertarik dengan deskripsi awal gw..

"apanya yang trus.. trus..." kilah gw bikin dia kesel...

"itunya, bencooongg... Lo bisa ngaceng ga...?" Chris mulai menaikkan nada seoktaf, keliatan ga' sabar...

huahahhahaaa... gilingan...


"YA BISALAH....!!! hihiihi... gw belum impotent, dear..."

"hehehe.. kirain lo lalai dalam melaksanakan tugas...,
hmm. tapi gw sih ngebayangin lo pasti bisa deh...,
secara elo 'top'...,
oalah... banci kok ngaku 'top'..." Chris terkikik sinis..
"Trus rasanya gimana...?"

"hmm... I'm not gonna tell you, Chris..."

"oh come on.. we're best friends... Best friends tell each other..." Chris merajuk...

"hohohoho... a big NO for this one, buddy...!"

"Ayolah Lil..." Chris masih berharap.... "did u do cunnilingus..?" tanyanya pelan...

"CHRIS..!!! We're not having any of this conversation..." gw ampe teriak takjub...
Hahahaahaha...
Chris ketawa ngakak...
ampe ilang mata mungilnya...

10 comments:

  1. aww alil,
    welcome back from honeymoon yaa....
    hihi, masi rahasia2an aja nih ajaa, ta toel ah biar ceritaa hihi

    ReplyDelete
  2. Hehehe.. As expected, I can really see myself doing all that with my small eyes :)

    ReplyDelete
  3. wew! jadi?
    critanya masih ditunggu lho

    *kedip-kedip*

    :P

    ReplyDelete
  4. Indeed, though best friends may not always share those kind of juicy details.. but still I guess all of us may have been waiting for the 'press-release' :d

    Nice to have found this blog and kind regards from West Africa

    ReplyDelete
  5. @Gogo: Toel lagi dong.. agak banyakan... hehehe..
    @Chris: my best... so the score is still 1-1?
    @Enno: *narik kursi, pegang tangan enno: so what do you want to know, darling...
    @Mas Luigireng: thanks for coming and drop some comments... big appreciate...

    ReplyDelete
  6. :D
    bah,,
    yg kelar honimun...

    enaknyyaaa....
    hahaha

    ReplyDelete
  7. @denny: bukannya kau juga bentar lagi...? hehehe

    ReplyDelete
  8. ---sepakat sama si enno..

    jadi???
    ---mengernyit...

    ReplyDelete
  9. @Okit: hhh.. anak kecil pengen tauuuu aja...

    ReplyDelete
  10. hahah... ko gue pengen ketawa juga yah???

    ReplyDelete